Penilaian Layanan Pelanggan yang Memprediksi Kinerja, Keterlibatan, dan Retensi

Harrison memberikan penilaian generasi berikutnya dengan tes perilaku dan kepribadian spesifik terhadap layanan pelanggan yang memprediksi seberapa baik pelamar akan menghasilkan bisnis yang berulang.

Kategori Layanan Pelanggan sangatlah luas yang menjadi penting dalam penilaian layanan pelanggan karena berfokus pada persyaratan pekerjaan tertentu. Harrison memiliki lebih dari 14 variasi penilaian layanan pelanggan berdasarkan penelitian kinerja pekerjaan, memastikan penilaian yang difokuskan pada persyaratan posisi layanan pelanggan tertentu Anda. Setiap variasi tes layanan pelanggan dapat digunakan untuk menilai pelamar atau mengembangkan kinerja layanan pelanggan.

SmartQuestionnaire mengukur 175 faktor hanya dalam 25 menit. Penelitian layanan pelanggan kami yang luas di seluruh dunia sepenuhnya dimasukkan ke dalam Perpustakaan Penilaian Layanan Pelanggan, sehingga memudahkan untuk menilai kesesuaian kerja.

Perpustakaan Penilaian Layanan Pelanggan

Harrison menawarkan 14 variasi tes layanan pelanggan, yang masing-masing mencakup penilaian tambahan untuk manajer atau penyelia, dengan total 42 tes layanan pelanggan. Perpustakaan Harrison meliputi hal-hal berikut:

Penilaian Layanan Pelanggan yang Berhubungan dengan Peran Umum

  • Layanan Pusat Panggilan
  • Petugas Keluhan Pelanggan
  • Resepsionis

Penilaian Layanan Pelanggan yang Berhubungan dengan Berbagai Layanan

  • Pelayan Bar
  • Spesialis Katering
  • Chef
  • Juru Masak
  • Koordinator Layanan Makanan
  • Petugas Meja Hotel
  • Porter Hotel
  • Spesialis Kebersihan Hotel
  • Staf Dapur
  • Juru Masak Persiapan
  • Pelayan

Membuat Penilaian Layanan Pelanggan Anda sendiri

Anda dapat menggunakan salah satu kriteria penilaian di atas sebagai titik awal untuk melakukan penyesuaian agar sesuai dengan kebutuhan layanan pelanggan tertentu Anda. Analis Kerja ahli kami siap membantu Anda.

Tolok Ukur untuk Keberhasilan Layanan Pelanggan

Harrison menggunakan penelitian kecerdasan buatan untuk menentukan faktor yang tepat yang membuat karyawan layanan pelanggan Anda berhasil. Teknologi tolok ukur kami tidak hanya mengidentifikasi faktor utama keberhasilan dan penghambat, namun membuat penilaian layanan pelanggan yang lengkap berdasarkan hasil penelitian secara otomatis. Laporan penelitian lengkap disediakan termasuk deskripsi yang tepat terhadap faktor-faktor keberhasilan, koefisien korelasi untuk setiap faktor, dan koefisien korelasi keseluruhan yang berhubungan dengan setiap faktor.

Menilai Kebutuhan Bersama

Posisi Layanan Pelanggan sering kali memiliki pergantian karyawan yang tinggi yang dapat dikurangi dengan memilih kandidat yang memiliki kualitas alami yang menghasilkan bisnis berulang. Oleh karena itulah setiap tes layanan pelanggan kami mengukur sejauh mana pemberi kerja dan karyawan akan saling memenuhi kebutuhan dan harapan satu sama lain. Penilaian ini tidak hanya memprediksi kinerja layanan pelanggan, tetapi juga memprediksi keterlibatan dan retensi - semua terukur sambil memberikan informasi tentang pengalaman karyawan dan kandidat yang unggul saat mengisi kuesioner.

  • SOLUSI
  • PENILAIAN
  • TEKNOLOGI
  • SUMBER DAYA
  • TENTANG

Ikuti Kami

Ingin tahu selengkapnya?
Hubungi kami untuk demo gratis